Latest News

Launching Beasiswa Dian #2

Program Beasiswa Dian ini merupakan kerjasama Hoshizora Foundation dengan Dian Sastrowardoyo sebagai founder Beasiswa Dian. Beasiswa Dian adalah beasiswa yang diberikan kepada perempuan Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi, namun terkendala masalah financial. Kandidat Beasiwa Dian dipilih melalui proses seleksi yang panjang, mulai dari seleksi berkas sampai seleksi interview langsung oleh Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo sedang melakukan seleksi wawancara Beasiswa Dian Batch 2

Dian Sastrowardoyo sedang melakukan seleksi wawancara Beasiswa Dian Batch 2

Pada saat melakukan interview, Dian Sastrowardoyo juga sekaligus memberikan motivasi kepada kandidat-kandidat Beasiswa Dian sebagai pedoman untuk meraih cita-cita. Berdasarkan proses seleksi yang telah dilakukan, terpilih 5 siswi yang berhak mendapatkan program Beasiswa Dian.

Launching Beasiswa Dian dilakukan pada tanggal 19 Maret 2017 bertepatan dengan agenda Hoshizora Forum Jenjang SMA. Dalam HZ Forum #15 ini pula, Dian Sastro kembali memberikan motivasi pada 132 Adik Bintang SMA agar mereka tidak menyerah dalam mengejar cita-cita meskipun jalan yang harus ditempuh sangat sulit.

Launching Beasiswa Dian Batch 2

Diharapkan dengan adanya Beasiswa Dian, perempuan Indonesia dapat bertumbuh dengan baik dan mempunyai wawasan yang luas sehingga akan membangun generasi bangsa, menjadi generasi yang lebih baik dan bermartabat.

“Karena dimana-mana seorang ibu itu adalah seorang guru bagi anak-anak mereka nanti”-Dian Sastrowardoyo

Hoshizora FoundationLaunching Beasiswa Dian #2