Latest News

Kebahagiaan di Hari Pendidikan Nasional bersama hoshiZora

[dropcap type=”circle” color=”#ffffff” background=”#555555″]H[/dropcap]ari Pendidikan Nasional yang diperingati tanggal 2 Mei kali ini terasa berbeda bagi Adik Bintang HoshiZora, selain bertepatan dengan hari lahirnya HoshiZora yang ke-7, hari pendidikan nasional ini jadi terala lebih berkesan karena pada hari tersebut HoshiZora membagikan bingksan dari salah satu Kakak Bintang yaitu kak Tasniem Fauzia.

Menjadi semakin lengkap karena Kakak yang akrab dipanggil Niniem turut hadir dalam acara tersebut. Kak Niniem sudah lama menyertai HoshiZora memperjuangkan kesetaraan pendidikan bagi seluruh anak Indonesia. Dalam kesempatan ini Kak Niniem mengunjungi Adik Bintangnya sekaligus membagikan 30 paket bingkisan untuk adik-adik bintang yang beruntung.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menunjukkan kepedulian HoshiZora terhadap Adik Bintang, yang patut berbahagia di Hari Pendidikan Nasional, hari dimana Pendidikan dinyatakan sebagai hak bagi warga Negara. sekaligus ajang bagi Kak Niniem untuk mengunjungi Adik Bintangnya guna menjalin komunikasi dan membangun koneksi, sehingga Adik Bintang diharapkan memperoleh suntikan inspirasi dan motivasi untuk terus bermimpi dan memperjuangkannya.

selain Kak Niniem, hadir pula Kak Megarini Puspasari (Pendiri sekaligus Presiden HoshiZora) dan terutama pula Kak Yudi Anwar (koordinator Adik Bintang), menjadikan suasana hari itu semakin meriah. Meski hanya sejenak, kunjungan singkat itu bermakna bagi mereka. Selain berkesempatan berbagi pengalaman dengan kakak bintang, mereka semakin menyadari bahwa mereka tidak sendiri, ada kakak bintang dan HoshiZora yang menyertai perjuangan mereka.

Perlu diketahui hingga saat ini HoshiZora telah menyertai perjuangan 800 Adik Bintang agar mereka tetap sekolah. ini semua bisa terjadi berkat dukungan Kakak Bintang yang terus mempercayai HoshiZora untuk menyalurkan donasi mereka dalam bentuk beasiswa.

Terima Kasih untuk segenap Kakak Bintang atas dukungan dan kepercayaannya selama ini, semoga di tahun-tahun berikutnya semakin banyak kakak bintang yang peduli terhadap masa depan anak-anak Indonesia yang semakin menumbuhkan dan mengembangkan generasi penerus kita agar mereka dapat meraih cita-citanya. Keteguhan tekad Kakak Bintang adalah investasi bagi masa depan bangsa. (Yudi)

Hoshizora FoundationKebahagiaan di Hari Pendidikan Nasional bersama hoshiZora