Latest News

Volunteer Gathering #2 : Personal Branding ala Gus Mul

Apa itu Personal Branding?
“Personal Branding adalah pencitraan terhadap diri sendiri sebagai sebuah identitas yang dibangun oleh orang yang bersangkutan dan diapresisasi oleh orang di sekitarnya. Personal Branding bisa didapatkan secara alami, pun dapat juga didapatkan secara tekhnis”.- Gus Mul (www.agusmulyadi.web.id)

Itulah sedikit kutipan materi yang di sampaikan oleh pemateri dalam Volunteer Gathering hari sabtu 18 April 2015. Agus Mulyadi yang akrab dipanggil Gus Mul asal Magelang ini baru berumur 23 tahun. Namun sosoknya sudah terkenal di beberapa media berkat kepiwaiannya mengedit foto. Gus Mul juga sudah menulis bebrapa buku, beberapa diantarnya berjudul “Jomblo Tapi Hafal Pancasila” dan yang kedua adalah” Bergumul Dengan Gus Mul “, Gus Mul juga kerap diundang untuk menjadi pembicara di beberapa acara untuk berbagi insprasi.

Seperti dalam acara Volunteer Gathering kedua yang diadakan oleh Hoshizora Foundation, dengan dihadiri oleh 50 volunteer Hoshizora Foundation di warung makan Omah Joglo Yogyakarta. Gus Mul membawakan tema “Personal Branding, bagaimana membentuk Personal Branding yang kreatif dan strategi apa yang digunakan khususnya anak muda”. Dalam acara ini terlihat teman-teman Volunteer begitu sangat antusias dan khusyu’ untuk mengikuti dan menyimak materi yang disampaikan oleh Gus Mul.

Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih kepada teman-teman Volunteer yang sudah banyak memberikan kontribusi pada Hoshizora disetiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Hoshizora dan tentunya juga sebagai ajang silaturahim.

Teman-teman Volunteer ini sudah seperti keluarga buat kami, dan kami sungguh bangga kepada teman-teman Volunteer, dimasa mudanya mereka gunakan waktunya untuk hal-hal yang manfaat dengan kegiatan yang sangat mulia bersama Hoshizora mewujudkan mimpi anak negeri.

Semoga dengan diadakannya Volunteer Gathering kali ini mampu memberikan nilai-nilai positif yang menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya teman-teman Volunteer yang luar biasa untuk terus berkarya. Kami berharap kedepannya Hoshizora terus berkembang dan terus bisa memberikan kontribusi untuk negara Indonesia dengan lebih banyak lagi membantu anak-anak untuk melanjutkan sekolah sampai selesai. Terimakasih teman-teman Volunteer Hoshizora dan semua keluarga besar Hoshizora. Sukses selalu.

Salam Hangat
Hoshizora Foundation

Hoshizora FoundationVolunteer Gathering #2 : Personal Branding ala Gus Mul