Latest News

Unite for Education: Homeland

Unite for Education: Homeland

Sinergi untuk Pendidikan Negeri

 

Yogyakarta, 30 Juli 2017 – Hoshizora Foundation hadir pada acara Unite for Education bertema Homeland: Giving Back to Our Nation yang diselenggarakan oleh PermataHati CSR di Bintaro Jaya Exchange Mall, Sabtu, 29 Juli 2017. Acara yang diselenggarakan sepanjang hari tersebut diisi dengan berbagai acara hiburan dan edukasi bagi keluarga. Pengunjung yang hendak memasuki area acara dipersilakan membeli tiket yang hasil penjualannya akan didonasikan sepenuhnya untuk mendukung pendidikan Indonesia.

Hoshizora Foundation bersama Kick Andy Foundation menjadi dua organisasi non profit yang terpilih sebagai penerima manfaat dari acara Unite for Education pada tahun ini. Menurut Retail Banking Director Permata Bank, Bianto Surodjo, keduanya dipilih karena sejalan dengan misi yang diusung Permata Bank untuk membantu pendidikan di Indonesia.

Presiden dan Co-Founder Hoshizora Foundation, Reky Martha, yang hadir mewakili Hoshizora Foundation mengucapkan terima kasih kepada Permata Bank atas kepedulian dan ikut serta membangun pendidikan Indonesia yang lebih baik. Dia juga mengajak pihak-pihak lain untuk turut berkolaborasi demi mendukung pendidikan Anak-anak Indonesia.

“Kami mewakili semua Adik Bintang mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh masyarakat dan berbagai pihak dalam acara ini. Kebaikan ini tentu tidak berakhir di sini, kami terus mengajak publik untuk berkolaborasi bersama membangun ekosistem pendidikan yang baik bagi seluruh Anak Indonesia”, ujar Reky Martha.

Di dalam acara ini Hoshizora Foundation mengisi booth komunitas dengan menampilkan foto-foto kegiatan bersama Adik-adik Bintang, volunteer, dan partner. Pengunjung yang datang diberikan brosur sekaligus disampaikan penjelasan mengenai kegiatan-kegiatan, sumber donasi, dan cara berkontribusi. Harapannya dengan datang langsung ke booth, pengunjung dapat lebih mengenal Hoshizora Foundation terutama sebagai salah satu penerima manfaat dari acara Homeland.

Total donasi sementara yang diserahkan dalam Unite for Education kali ini mencapai Rp 223.000,00 (dua ratus dua puluh tiga juta rupiah). Hadir pula Andy F. Noya mewakili Kick Andy Foundation menerima pemberian manfaat bersama Reky Martha. Acara ini ditutup dengan penampilan The Overtunes yang turut mempersembahkan sebuah lagu berjudul Tak Ku Takut bagi Adik-adik Bintang Hoshizora.

For the children for a better world

Hoshizora FoundationUnite for Education: Homeland