HZ Flash | Edisi Januari-Maret 2018

Salam Redaksi

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmat-Nya, HZ Flash edisi ke-9 ini dapat terbit. Edisi yang menjadi pembuka tahun 2018 ini mengambil tema “Golden Leap”, sebuah refleksi terhadap gerak langkah Hoshizora Foundation di tahun ini. Masih teringat jelas dalam ingatan kami ketika pada penghujung tahun 2017 yang lalu, seluruh tim duduk bersama untuk melaksanakan evaluasi akhir tahun.

Di dalam pertemuan itu mengemuka berbagai gagasan pengembangan program yang sebelumnya barangkali hanya menjadi impian. Tak bisa dipungkiri, tantangan pengelolaan program beasiswa Mimpi Anak Negeri dengan jumlah penerima mencapai angka 2.000 lebih Adik Bintang berikut beberapa project berskala nasional selama tahun 2017 terbilang besar dan membutuhkan perhatian. Namun, seiring pertumbuhan dan kolaborasi yang semakin kuat antara Hoshizora Foundation dengan berbagai mitra, maka kami terpacu untuk melakukan “lompatan” melampaui batasan-batasan ini. Evaluasi akhir tahun 2017 membuahkan komitmen untuk menjadikan Hoshizora Foundation sebagai organisasi yang customer-centric khususnya dalam pelayanan dan penyelenggaraan program.

Tulisan-tulisan di dalam HZ Flash kami sajikan agar proses belajar dan berjuang ini bisa ditularkan kepada lebih banyak pihak. Kami membuka diri untuk saran maupun kritik yang membangun, namun sekaligus menantikan cerita anda menjadi bagian dari HZ Flash edisi berikutnya. Akhirnya, kami berharap perjalanan Hoshizora Foundation ke depan dapat semakin lengkap dan bermakna karena keterlibatan anda semua. Selamat membaca, selamat terinspirasi!

Download PDF
Hoshizora FoundationHZ Flash | Edisi Januari-Maret 2018