Latest News

Panggung Impian Padma

 

Indra Dewi Padmawijayanti atau yang biasa dipanggil Padma adalah salah satu Alumni Adik Bintang Hoshizora Foundation. Setelah lulus dari SMKN 1 Bantul, Padma melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) jurusan pendidikan luar biasa. Di sela kesibukan kuliahnya, Padma mengikuti kursus menjahit untuk menambah skillnya. Sejak kecil, Padma senang berkreasi membuat baju dari koran untuk boneka barbienya.

 

Semangat Padma memperjuangkan mimpinya patut dicontoh. Kesibukannya menjadi guru di sekolah luar biasa, pembina pramuka di berbagai sekolah dasar, guru les privat, dan juga menjahit tidak menurunkan semangatnya dalam memperjuangkan mimpi.

 

Meski tak jarang Padma harus begadang untuk menjahit, pintar membagi waktu dan menyisihkan uang yang tidak sedikit untuk mengikuti berbagai kesempatan, semangatnya tidak pernah turun. Padma mengikuti berbagai kesempatan fashion camp, belajar banyak dari para mentor, mengikuti pameran meskipun belum memiliki produk siap jual, mendukung INVESDA EXPO 2018 hingga bisa membuat baju untuk Dimas Diajeng Jogja.

 

Tekadnya tersebut berhasil menghantarkan salah satu mimpinya untuk dapat tampil di atas panggung fashion pada tanggal 20 November 2018 lalu. Padma tampil di panggung Jogja Fashion Week 2018 bersama lebih dari 100 designer lainnya. Padma bersyukur dapat tampil di atas panggung impiannya sejak tahun lalu itu.

 

8 tahun lalu saat Hoshizora Forum, ada pembicara yang menyampaikan : Mimpiku kan ku kejar, yang ku kejar kan ku lampaui

kalimat itu Padma tuturkan menjadi bekal selama memperjuangkan mimpinya. Padma juga berpesan untuk Adik-adik Bintang agar jangan pernah takut bermimpi setinggi apapun, selalu percaya apabila kita berdoa, belajar, dan berusaha pasti akan tercapai.

 

Jangan pernah takut untuk jatuh bangun, jatuh lagi, bangun lagi, pasti akan ada jalan, tambah Padma

 


Setiap anak berhak memperjuangkan mimpinya

Hoshizora FoundationPanggung Impian Padma

Related Posts