Latest News

Kegitan Home Visit Penuh Pesan dan Kesan

Hari ini, Selasa (3/11) kami melakukan Home Visit di daerah Piyungan, Yogyakarta. Home Visit merupakan tahapan seleksi terakhir dengan cara mendatangi rumah Calon Adik Bintang setelah Calon Adik Bintang tersebut dinyatakan lolos Seleksi Berkas dan Seleksi Wawancara.

Dari kegiatan Home Visit yang kami lakukan, kami banyak belajar tentang perjuangan orang tua dalam menyekolahkan putra putrinya. Dari sekian rumah Calon Adik Bintang yang kami datangi, semua orang tuanya punya harapan yang sama yaitu berharap nasib anaknya lebih baik dari orang tuanya di masa kini dan mendatang.

Dengan cara melakukan seleksi Home Visit ini, kami turut merasakan setiap perjuangan yang dilakukan oleh para orang tua Calon Adik Bintang. Kami bisa mendengarkan langsung harapan-harapan orang tua untuk putra putri emasnya, agar bisa bernasib lebih baik dari orang tuanya. Dari itu, hati kami merasa terpanggil untuk memberikan dukungan demi terwujudnya harapan-harapan tersebut.

Bukan hanya kami yang boleh melakukan kegiatan Home Visit ini, bagi setiap Anda yang ingin terlibat langsung untuk melakukan kegiatan Home Visit, Kami dengan senang hati bisa bersama-sama melakukannya dengan cara mendaftarkan diri Anda sebagai Volunteer.

Saat ini Hoshizora kembali membuka kesempatan bagi Sahabat Muda yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Home Visit ini yang telah dimulai sejak 13 Oktober sampai 15 November 2015.

Daftarkan diri Anda melalui Link :

http://id.hoshi-zora.org/jadi-sahabat-bintang/

cerita-home-visit2

Hoshizora FoundationKegitan Home Visit Penuh Pesan dan Kesan

Related Posts