FAQ

Kata Hoshizora berasal dari bahasa Jepang, yang berarti “Langit yang Berbintang” (Hoshi = Bintang; zora = Langit). Nama ini merupakan simbol dari harapan kami agar setiap anak berani bermimpi setinggi bintang di langit, dan kemudian mampu membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Hoshizora Foundation adalah sebuah yayasan non-profit yang berkomitmen untuk mewujudkan kesamaan kesempatan bagi setiap anak Indonesia untuk memperoleh pendidikan yang layak. Hoshizora menawarkan/menyediakan bantuan finansial bagi pendidikan anak yang kurang mampu, karena kami yakin bahwa melalui pendidikan, anak Indonesia dapat mengembangkan potensi yang dimiliknya secara maksimal sehingga dapat meraih masa depan yang lebih baik dan turut berpartisipasi mewujudkan dunia yang lebih baik.

Ya, melalui bantuan Donasi Publik yang secara teknis merupakan donasi yang bisa diberikan kapan saja dan dengan jumlah berapa saja. Program ini sesuai untuk anda yang tidak menginginkan komitmen jangka panjang.

Anda bisa mengisi formulir registrasi atau menghubungi kami kami melalui HP/WA : +62856-4355-5530 dan akan dipandu langsung oleh officer kami.

Anak Indonesia yang bersekolah pada tingkat SD (sederajat) – SMA (sederajat) dan memiliki keterbatasan finansial dan telah melalui proses seleksi yang diadakan oleh Hoshizora Foundation. Untuk jenjang Kuliah, harus telah mengikuti program Hoshizora & menjadi Adik Bintang minimal 3 tahun.

Ada berbagai cara untuk dapat berkontribusi dalam kegiatan Hoshizora. Anda bisa bergabung dalam Program Beasiswa Kakak Asuh (Kakak Bintang), memberikan one-time donation melalui Donasi Publik, dengan menjadi relawan (Sahabat Bintang) dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh Hoshizora atau hanya sekedar berbagi cerita dan inspirasi kepada orang-orang terdekat anda.

untuk pertanyaan lainnya, anda dapat menghubungi kami melalui form di bawah ini, atau via HP/WA : +62856-4355-5530.

Hoshizora FoundationFAQ