Latest News

Beastudi Etos Goes To HoshiZora Education Center

Presentasi Beastudi Etos akhirnya bisa dilaksanakan di HoshiZora Education Center. Tiga kakak dari Beastudi Etos dengan semangatnya datang ke Kalakijo dari Jalan Kaliurang untuk bertemu adik-adik bintang yang begitu bersemangat ingin mengikuti presentasi ini. Dipimpin oleh Mbak Rika, rombongan bersepeda motor ini tiba di HEC. Walaupun mendung bergelayut di atas tak menyurutkan semangat kakak-kakak untuk hadir.
Presentasi berlangsung seru. Berbagai informasi disampaikan secara jelas dan santai. Diselingi candaan-candaan ringan membuat suasana kelas menjadi begitu akrab. Penjelasan apa itu beastudi Etos, sejahnya, persyaratannya, bagaimana untuk mendaftar disampaikan dalam presentasi ini.

Awalnya presentasi berlangsung lancar. Listrik masih menyala, LCD masih bisa digunakan. Namun seiring dengan semakin gelapnya siang itu, angin pun mulai berhembus lebih kencang, suara gemuruh petir semakin terdengar, dan hujan deras pun tak bisa ditahan, Listrik di HEC padam. LCD tidak bisa digunakan, lampu juga tidak bisa menerangi kelas. Gawat, tapi show must go on!! Presentasi tetap diteruskan walaupun tanpa LCD dan lampu. Suara petir yang menggelegar turut memeriahkan presentasi dari kakak-kakak Etos.

Sampai acara ini berakhir, hujan dan petir juga belum berhenti. Adik-adik bintang juga kesulitan untuk pulang. Mereka menunggu sampai hujan sedikit berkurang. Sembari menunggu hujan mulai mereda, waktu kita habiskan untuk mengobrol santai dan bertukar info antara hoshiZora dan Etos itu sendiri. Pokoknya asyik sekali.

Hoshizora FoundationBeastudi Etos Goes To HoshiZora Education Center

1 comment

Join the conversation
  • Anisah Nurhayati - Juli 29, 2013

    saya ingin mencoba mendaftar untuk mendapatkan beasiswa agar supaya mendapat keringanan biaya untuk bersekolah ,namun saya tidak mengerti adapun cara pendaftaran tersebut.
    Mohon untuk respond dan bantuannya.Terimakasih


Comments are closed.